untuk KAWANKU,,,,

Kawan ceritakan padaku semua kisah.
Kisah-kisah yang dapat menyunggingkan seulas senyum di bibirku, yang sepertinya akhir-akhir ini menghilang dari jadwalnya dan berganti dengan gumaman tak karuan.
Kawan aku ingin merasakan bagaimana rasa berbagi. Berbagi rasa yang semua orang belum tentu merasakannya dan hanya terpendam jauh.
Kawan salahkah aku jika menjadi pemimpi ulung yang berharap semua mimpi tingkat tinggi ini berakhir indah.


Kawan beritahu aku apa itu persahabatan yang hingga saat ini aku tak dapat meresapi makna dibalik kata indah itu.
Kawan tahukah kau rasa galau, atau dapatkah kau mengusirnya jika kau merasakannya, karena aku dilanda galau yang sungguh merajalela dan aku bingung.
Kawan apakah aku gadis bodoh yang kembali terperangkap dalam jeratan masa lalu dan mengingat sesuatu hingga membuat persendian ini kaku.
Kawan pernahkah kau tahu pengkhianatan, yang sungguh aku merasakan lebih sakit dari semua kabar yang terdengar di telingaku dan sebuah pengakuan yang benar-benar mengejutkan di hadapanku.
Kawan aku ingin bertanya tentang segala hal yang kurasa hanya menjadi ruang hampa tertutuo dalam hatiku. Tentang persaudaraan, kasih sayang, persahabatan, orang tua, manusia dan cinta.
Kawan sungguh merupakan jalan yang sulit dimana kau harus menghadapi rintangan yang belum pernah kau lalui sebelumnya dan kau harus rela dihadapkan dengan kenyataan-kenyataan yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.
Dan apakah kau akan selalu bersabar…..
Kawan jika salah satu dari kita merasakan kehilangan dan aku pergi darimu terlalu cepat, hanya satu permintaanku. Jangan membenciku. Waktu terus berjalan dan kita tak perlu terikat masa lalu. Sungguh tak apa bagiku, jika kelak kau melupakanku. Biar aku saja yang mengingatmu , itu sudah lebih dari cukup bagiku.
Terima kasih kawan untuk semua yang kau lakukan untukku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s