Ulah Teukie oppa dahulu kala

Leeteuk ”Super Junior” pada Strong Heart episode 1 November blak-blakan mengaku, saat baru masuk SM Entertainment pernah naksir dan nembak rekan satu agensinya, DANA “CSJH/The Grace”. Karena Tindakannya ini, dia tidak diperbolehkan ke kantor dan dihukum membuat surat permohonan maaf oleh Agensi.

Leeteuk mulai bercerita,

Dia (Dana) sangat bijaksana dan perhatian. Jujur, saya sangat menyukainya. Dia adalah orang pertama yang saya suka setelah masuk SM Entertainment.”

Lebih lanjut dia menjelaskan,

Jadi, sebagai seorang pria, saya mengungkapkan perasaan saya dan menyampaikan bahwa saya ingin berpacaran dengannya. Saya pikir karena telah mengungkapkan perasaan kepadanya, kami sudah resmi jadi pasangan kekasih. Setidaknya, itu yang saya pikirkan…  (Namun) Keesokan harinya saya ke kantor dan orang-orang terus memberi tahuku bahwa Dana telah memiliki kekasih. Aku berusaha mengingatkan diriku sendiri, ‘tapi aku adalah kekasihnya’… Staf manajer mendengar apa yang telah terjadi, dan memperingatkan supaya saya tidak ke kantor lagi. Aku baru saja mulai (masih sebagai trainee baru), dan Dana sudah siap untuk debut. (Karena hal ini) saya harus menulis 5 halaman berisi penjelasan atas tindakan saya tersebut kepada agen, dan berjanji untuk menjadikan hal tersebut sebagai pendorong dan gairah untuk berlatih supaya menjadi yang terbaik.” 

Mendengar hal ini, Dana terlihat kaget dengan menyatakan, “Saya tidak tahu mereka menyuruhnya pergi dan dia harus menulis 5 halaman permintaan maaf.”

 

Tinggalkan Balasan

