Golongan Darah [cek kepribadian lewat golongan darah]

Nah buat Kpop-ers, ini dia …

#TipeDarah A : G-Dragon (Big Bang), Sun Ye (Wondergirls), Lee Teuk (Super Junior) & Jong Hun (F.T. Island), U-know Yunho (DBSK).

#TipeDarah B : Jessica & Yoona (Girls Generation), Si Won (Super Junior), Junsu & Chang Min (DBSK), T.O.P. (Big Bang).

#TipeDarah AB : Tae Yang (Big Bang), Hyo Yeon (GirlsGeneration), Gyuri (KARA), Heechul & Yesung (SuJu), Yeeun, Sunmi & Sohee (WonderGirls).

#TipeDarah O : Jung Min & Hyung Joon (SS501), Eun Hyuk & Han Kyung (SuJu), Soo Young & Tae Yeon (Girls Generation), JaeJoong & Micky (DBSK).

Mau tau apa aja sih kepribadiaan kalian menurut golongan darah sama atau ga coba cek TL twitter satu ini à

 

Fakta Golongan Darah

Ketika #TipeDarah O bangun tidur, ia akan berusaha mengingat-ingat harus ngapain.

Ketika #TipeDarah AB bangun tidur, ia bingung antara sudah bangun atau belum.

Ketika #TipeDarah B bangun tidur, selalu muncul godaan untuk tidur lagi.

Ketika #TipeDarah A bangun tidur, ia akan berusaha mengingat-ingat hal yang terakhir ia lakukan.

#TipeDarah O paling semangat pas punya barang baru. Tapi lama-kelamaan suka lupa sendiri merawatnya.

 

Fakta Golongan Darah

Kadang #TipeDarah AB suka khilaf, beli barang-barang yang belakangan baru nyadar ternyata tidak terlalu dibutuhkan.

#TipeDarah B bukan tipe matre, mereka akan beli barang disesuaikan dengan uang yang ada.

#TipeDarah A rela nabung untuk sebuah barang bagus yang ia suka. Memang bukan untuk pamer, tapi ada rasa bangga kalau punya barang itu.

A: mikirin duit | B: mikirin tugas | O: mikirin perut | AB: mikirin pulang. #bedatipis

Fakta Golongan Darah

Sebuah pujian atau sekadar basa-basi tidak akan mengubah keputusan/pendirian yang sudah dipilih oleh #TipeDarah O.

 

Bagi #TipeDarah AB, cuma sebuah pujian tidak akan membuat mereka melayang, tapi di dalam hati – mereka akan sangat mengapresiasi pemberinya.

#TipeDarah B hanya akan memuji mereka yang benar-benar pantas mendapatkannya. Mereka kurang suka basa-basi.

#TipeDarah A tidak akan bisa menyembunyikan ekspresi senangnya ketika menerima sebuah pujian.

Selamat pagi #TipeDarah B, tetap konsumsi daging & sayur, jangan lupa susu sapinya diminum, biar ngga gampang osteoporosis. Boleh + keju.

Selamat pagi #TipeDarah AB, selamat ya, kalian lebih bebas dalam aturan berdiet, tapi tetap hindari kopi, soda & seafood yang berlebih.

 

 

Selamat pagi #TipeDarah A, untuk diet lebih sempurna, susu sapinya jangan terlalu banyak, coba ganti dengan susu kedelai.

Selamat pagi #TipeDarah O, jangan terlalu banyak konsumsi karbo-nya ya, imbangi dengan daging & sayuran.

A : (+) sopan & konsisten. (-) terlihat kaku, grogian.

O : (+) ekspresinya kuat. (-) terlalu memikirkan apa kata orang.

B : (+) berpikir positif & simpel. (-) gampang dibohongin orang.

AB : (+) punya banyak impian & keinginan. (-) suka lupa/menyimpang dari realitas.

 

Fakta Golongan Darah

Dalam hatinya, #TipeDarah AB paling sulit menyalahkan diri mereka sendiri. Mereka sudah yakin telah berbuat yang benar.

#TipeDarah B tidak selalu memerlukan alasan atas semua keputusannya. Mereka spontan, dan menganggap itu yang terbaik.

#TipeDarah O kadang kukuh mempertahankan pendapatnya ke yang lain, tapi mereka malah jadi menganggap dirinya keras kepala.

#TipeDarah A kadang khawatir dianggap remeh oleh teman-temannya.

 

Fakta Golongan Darah

O : “#IDislike details & complicated things.”

B : “#IDislike being lied to.”

A : “#IDislike when people judge me.”

AB : “#IDislike crowded places.”

 

Jaga baik-baik ucapanmu ketika berbicara dengan #TipeDarah AB. Kesalnya kadang sampai dimasukan ke dalam hati.

Pernah membuat kesal #TipeDarah B ? Mereka memang respek sama orang lain, tapi tidak ada kata respek untuk orang yang membuat mereka kesal.

Jangan sesekali membuat kesal #TipeDarah A. Mungkin rasa kesal tidak tampak pada raut mukanya, mereka akan blacklist, mereka mengingatnya.

Membuat kesal #TipeDarah O adalah suatu kesalahan fatal. Mereka mungkin mudah memaafkan, tapi itu untuk pertama & terakhir kalinya.

Hampir tidak ada yang tahu kalau #TipeDarah AB sedang marah, kecuali mereka, twitter & TUHAN.

Ketika #TipeDarah O marah, mereka cenderung menumpahkan kekesalannya ke orang lain.

Ketika #TipeDarah B marah, mereka jadi semaunya & mereka jadi sulit mencerna ucapan/peringatan dari orang lain di sekitarnya.

Mungkin kamu jarang melihat #TipeDarah A marah, karena mereka biasanya memendam amarahnya. Mereka marah jika benar2 diperlukan.

 

Fakta Golongan Darah

Pagiii #TipeDarah A yang dikenal kewl & konsisten. Siap membuat orang lain iri dengan prestasimu hari ini?😀

Pagiii #TipeDarah B yang katanya ngga gampang nyerah & suka bikin orang iri dengan semangatnya. Siap melakukan yang terbaik hari ini?😀

Pagiii #TipeDarah AB yang dikenal cerdas, kreatif tapi misterius. Siap berbagi ide dengan orang lain hari ini?😀

Pagiii #TipeDarah O, yang katanya supel, baik hati & tidak sombong. Siap berbuat sejuta kebaikan hari ini ?😀

AB -> Akalnya Banyak, kenyataan, tak bisa dipungkiri.

 

Fakta Golongan Darah

A -> Antusias, bawaan lahir.

B -> Bersemangat, udah jadi satu sama nafas.

O -> Optimistis, makanan sehari-hari.

Bukan #TipeDarah O namanya kalau masih ngga PD-an. Mereka punya tingkat percaya-diri yg tinggi, memiliki naluri yang baik & loyal.

Bukan #TipeDarah AB namanya kalau pikirannya masih sempit. Mereka biasa melihat suatu masalah dengan sudut pandang berbeda, idenya banyak.

Bukan #TipeDarah A namanya kalau hal sepele aja nggak bisa diselesaikan. Mereka terbiasa menghadapi ribuan masalah, & pasti selalu ada cara.

Bukan #TipeDarah B namanya kalau masih suka bergantung sama orang lain, mereka sudah terbiasa mandiri, independent, but easy-going.

Selamat pagiii #TipeDarah A yang pagi ini punya 1000 alasan untuk membuat hari ini lebih baik !!😀

Selamat pagiii #TipeDarah AB yang pagi ini punya 1000 ide untuk menyegarkan semua aktifitas hari ini !!😀

Selamat pagiii #TipeDarah O yang hari ini punya 1000 watt untuk aktif sepanjang hari !!😀

Selamat pagiii #TipeDarah B yang hari ini punya 1000 cara untuk bikin hidup lebih hidup !!😀

 

Fakta Golongan Darah

Sifat #TipeDarah B yang sangat menonjol adalah cepat dalam mengambil keputusan.

Sifat #TipeDarah AB yang sangat menonjol adalah tenang. Tenang itu bukan berarti pendiam.

Sifat #TipeDarah A yang sangat menonjol adalah teliti & berhati-hati.

Sifat #TipeDarah O yang sangat menonjol adalah murah hati.

 

Fakta Golongan Darah

Beli pukis bonusnya lepet, si O orangnya praktis, ngga suka ribet. #ea #pantun

Beli manggis naksir abangnya, si A orangnya perfeksionis, semuanya ada itungannya. #ea #pantun

Beli rantang tutupnya ilang, si B yang berhati lapang ternyata juga periang. #ea #pantun

Di dalam roti berkumpul semut, si AB memang rendah hati, tapi kadang pelupa akut. #ea #pantun

RT ke teman Anda jika Anda puas dengan twit2 dari kami. Mention kami jika Anda tdk puas dengan twit2 dari kami. -pinjem slogan warung padang

TipeDarah Fakta Golongan Darah

Pasangan dgn #TipeDarah AB kadang kurang sabar. Padahal mereka sebetulnya akan senang sekali ketika diajak komunikasi empat mata.

Pasangan dgn #TipeDarah B sering bertindak berdasarkan kehendak sendiri. Mengajak mereka diskusi akan membuat mereka merasa diperhatikan.

Pasangan dgn #TipeDarah A kadang mudah menghakimi sesuatu secara detil. Ingatkan mereka dengan sopan tanpa harus balik menghakimi.

Pasangan dgn #TipeDarah O cenderung posesif. Berikan mereka sedikit ruang untuk mencemburuimu sebagai tanda rasa sayangnya.

Punya 1000 alasan utk 1000 keadaan. Itu keahlian #TipeDarah O. Mereka pandai menutupi situasi di dalam diri mereka yg sesungguhnya.

#TipeDarah B cenderung penasaran terhadap sesuatu yang menarik perhatiannya serta tidak mudah terpengaruh oleh pendapat orang lain.

#TipeDarah A memberikan kepercayaannya ke orang2 tertentu saja, biasanya tak banyak. Mereka sangat berhati-hati dlm mempercayai orang lain.

#TipeDarah AB senang memiliki teman yang banyak, namun mereka lebih suka menyendiri, terlebih jika sedang memiliki masalah.

Curigaan adalah hobinya #TipeDarah AB. Meski demikian tidak mudah menebak apa isi hati mereka yang bisa berubah drastis dalam waktu singkat.

Jika harus memilih, #TipeDarah O lebih suka nggak punya teman sama sekali, daripada harus masuk lingkungan pergaulan yang buruk.

Tanpa diminta, #TipeDarah A bisa memberikan pertolongan dari hati nuraninya. Tapi mereka kurang suka pada orang yang minta terang-terangan.

Suka ngobrol adalah salah satu kebiasaan #TipeDarah B apalagi kalau teman & yang diobrolin cocok, bisa berjam-jam ngobrolnya.

Cinta itu bukan tentang apa rupamu, atau apa #TipeDarah mu. Love is about your attitude, about how to state your feelings, & how to listen.

AB termasuk mager juga nih. Olahraga yang cocok untuk diet #TipeDarah ini adalah yoga/pilates sekali seminggu, atau sering2 jogging ringan.

Olahraga yang cocok untuk diet #TipeDarah B adalah latihan moderat, yang pakai tubuh dan otak. Senam, nari, aeobik. #pocopocosambilmaincatur

Sebagian besar #TipeDarah A malas olahraga. Coba olahraga yang santai selama 30 menit, seperti yoga, tai chi, jalankaki, atau outdoorsports.

Olahraga yang cocok untuk diet #TipeDarah O adalah latihan jantung: jogging, sepedaan, renang, atau jalan cepat.

 

#TipeDarah AB menaruh harapan besar kepada pasangan mereka, mengabaikannya adalah suatu tindakan yang fatal.

#TipeDarah B cenderung berpikir positif kepada pasangannya, jangan sesekali mengkhianati mereka, atau kamu akan dibenci selamanya.

Tidak mudah untuk membohongi pasangan dengan #TipeDarah A, insting mereka kuat.

#TipeDarah O memiliki rasa cinta yang kuat, mereka menginginkan komitmen dari pasangannya.

Semoga Semua #TipeDarah A jodohnya ketemu dunia-akhirat.

Semoga Semua #TipeDarah B dan pasangannya punya keturunan yang lucu-lucu & hidup bahagia.

Semoga Semua #TipeDarah AB punya pasangan yang bisa saling ngertiin & saling setia.

Semoga Semua #TipeDarah O enteng jodoh, & longlast sampe kakek-nenek.

Memiliki harga diri yang tinggi adalah bawaan lahir #TipeDarah O, mereka tidak suka diremehkan kemampuannya.

Mampu berempati (merasakan yg org lain rasakan) adalah salah satu keahlian #TipeDarah A. Makanya kadang jadi ngga-tegaan.

Bisa berlaku adil & berlapang dada termasuk keahlian #TipeDarah B. Tapi sekalinya benci sama orang, seperti tidak ada toleransi lagi.

Sering berimajinasi adalah salah satu keahilan #TipeDarah AB.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s