REVIEW Anime 1

1. Ouran high school Host Club

Ouran anime

anime ini ada 26 episode, dengan jadwal tayang 5 April sampe 26 September 2006. yup, nih anime udah lama ternyata dan aku baru nonton di tahun 2013 ini. kacau banget ya…padahal aku termasuk suka lihat anime gitu yahh mungkin bebrapa tahun itu aku terjangkit virus drama korea jadi dulu pengen nonton anime ga pernah jadi-jadi. So, aku suka nih anime Ouran emang keren dan ceritanya ga pernah bikin aku bosen. aku pernal liat special A tapi entah kenapa lebih greget dengn Ouran. dan tentu aja ini anime yang bisa bikin aku ngakak terus liat kekonyolan nya~

The series was directed by Takuya Igarashi and written by Yōji Enokido. while the character designer and chief animation director for the series was Kumiko Takahashi

Haruhi

Haruhi Fujioka adalah mahasiswa beasiswa di Akademi Ouran bergengsi, sebuah sekolah tinggi yang terletak di Bunkyo, Tokyo. Saat si Haruhi mencari tempat yang tenang untuk belajar, dia malah menemukan Music Room Ketiga, tempat di mana Ouran Academy host Club, sekelompok enam siswa laki-laki, berkumpul untuk menghibur wanita “klien” [murid perempuan Ouran]. Dalam pertemuan pertama mereka, Haruhi tidak sengaja menjatuhkan vas antik senilai di ¥ 8.000.000 (US $ 80.000 di AS Inggris manga) *okey, itu gara-gara insiden dan diperintahkan untuk membayar biaya dengan cara menjadi anggota Host Club.

lucunya di episode pertamanya. para anggota klub Host tidak mengetahui gender asli Haruhi dan mereka menganggapnya seorang laki-laki karena rambut pendek serta potongan anak cowok.  Host semua setuju bahwa Haruhi akan menjadi salah satu Host yang baik, sehingga dia bergabung dengan klub tersebut akhirnya. Haruhi setuju untuk bergabung dengan klub  (berpakaian sebagai laki-laki) untuk melunasi utang nya. Dia setuju untuk bergabung karena dia tidak keberatan asalkan dia bisa membayar utang lebih cepat. Para HOst yang kemudian mengetahui bahwa dia, pada kenyataannya, seorang gadis. Mereka menjaga rahasia ini, sehingga tidak ada yang akan memberi tahu.

The Ouran Swasta Akademi meliputi TK sampai kelas dua belas (bersama dengan sebuah universitas). Sebagian besar siswa berasal dari keluarga kaya, tetapi dalam kasus-kasus khusus, beasiswa prestasi yang diberikan kepada siswa yang luar biasa dari penghasilannya rendah.

Tamaki-ouran-high-school-host-club-7093732-640-480
Selain Haruhi, anggota lain dari klub terdiri dari presiden Tamaki Suou, seorang mahasiswa yang memperlakukan Haruhi seperti dia adalah putrinya sendiri dan sangat cemburu orang lain yang mendekatinya. kalau bisa jujur ini tokoh yang sellau bikin aku ketawa ngakak, karena ulahnya yang ga bisa ditolerir lagi. begitu bodoh sehingga sering tidak bisa mengontrol sifat melankolisnya. Tapi semua anggota klub Host sangat menyayangi Tamaki-senpai.

Kyoya

Kyoya Otori, yang selalu menghitung pembukuan dalam kinerja klub Hos,  berkacamata wakil presiden sekoolah  yang  dikenal sebagai otak klub.

si kembar Hikaru-Karou

Hikaru dan Kaoru Hitachiin, sepasang kembar identik nakal yang suka bermain trik pada anggota klub lain dan bermain sampai sudut homoerotic pada hubungan mereka. dan lebih evil daripada yang bisa kalian bayangkan. sangay patuh pada Tamaki tapi kadang juga usil dengan ‘my lord’ nya ini.

Honey senpai

Mitsukuni “Honey” Haninozuka (“Hunny” dalam manga) , seorang anak kecil, lucu yang memiliki gairah besar untuk bunny [boneka kelincinya, yg diketahui adalah handmade nenek moyangnya] dan sangat menyukai kue atau apapun yang manis.

Mori senpai

Takashi “Mori” Morinozuka, seorang pemuda yang tinggi yang tenang pelindung Honey-senpai. jarang bicara tapi menurutku MOri-senpai punya karisma setiap dia menatap orang, hihiiii

Semua karakter parodi dari karakter manga, dengan Haruhi menjabat sebagai tipe “natural”, Tamaki sebagai jenis “prine atau King”, Kyoya sebagai jenis “cool”, si kembar Hitachiin sebagai “little devil”, Madu sebagai ” cute shotacon or… loli boy ” jenis, dan Mori sebagai ” strong, silent, mysterious type”

 

 

One thought on “REVIEW Anime 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s