Hanya Rangkaian Kata

Ungkapan yang tidak bisa diucapkan kadang membuat kita makin pintar dalam memainkan kata-kata. Begitulah aku memandang semua yang terjadi pada hidupku. Kalau orang dengan gampangnya bisa memperlihatkan smeua emosinya, mau sennag, sedih, suka, duka, galau, kesepian dan apapun itu. beda dengna diriku, yang hanya bisa mewakilakan sifat karakterku lewat untaian kata-kata yang membentuk sebuha kaliamat dua kalimat dan beratus-ratus kalimat.

Apa-apan dirimu, sok bilang suatu hari aku akan kembali padahal tak ada kabar tak ada kepastian. Ngibul aja #NOTASI

Kali ini aku mengaku kalah tapi aku akan membuktikan bahwa aku akan menang. Suatu hari aku akan kembali #NOTASI

Pengembara ini sedang mencari cinta sejati di setiap pelosok sudut dunia dan tunggu saja suatu hari aku akan kembali #NOTASI

Aku bukan petualang yang lupa jalan pulang. Suatu hari, aku akan kembali #NOTASI

Kau tolak seratus kali pun mungkin aku tidak akan pernah menyerah begitu saja. Maaf jika suatu hari aku akan kembali #NOTASI

Terima kasih sudah mempercayaiku, selayaknya janjiku padamu bahwa suatu hari, aku akan kembali #NOTASI

Yakinlah bahwa angin akan selalu menitipkan rinduku padamu dan yakinlah bahwa suatu hari, aku akan kembali #NOTASI

Aku meninggalkan dirimu dibelakang bukan karena egois tetapi aku peduli padamu dengan caraku sendiri. Suatu hari, aku akan kembali #NOTASI

Aku bukan pecundang yang tidak berani menerima kenyataan pahit kehidupan. Aku yakin.Suatu hari, aku akan kembali #NOTASI

Hari ini mungkin aku menyesal tidak mengatakan semuanya padamu tetapi aku tidak ingin menyesal dua kali. Suatu hari,aku akan kembali #NOTASI

kata kata motivasi

 

Hidup tidak hanya sekedar penampilan. Penampilan bisa kita buat, bisa kita rekayasa, bisa kita siasati.

Seorang yg good character itu adalah yg good statement. Seseorang yg karakternya baik, maka dia akan mengeluarkan kata-kata yg baik.

Ya Tuhan kami, Engkau tdk menciptkn semua yg di bumi ini dgn sia-sia. Semuanya mengandung manfaat walaupun itu termasuk musibah sekalipun.

if you really wanna do it, you’ll find time to do it. as simple as that. if you don’t really wanna do it,you’ll find an excuse

Try and try. Don’t give up. Faktor luck bkn penentu masa depan. Motivasi t’besar ada pada diri kita sendiri. Itulah yg namanya org optimis.

“in the days we are living, there is no end point; not because today is good, that my life is over; not because today is bad, that my life is over; no matter whether things are good or bad, we still need to live past it”

Curhatan seseorang yang tengah mencoba merendam rasa sukanya terhadap menulis, dan parahnya orang ini liar dalam berimajinasi tapi tidak pernah menyelesaikan cerita-cerita yang tengah dibuatnya. Maka dari itu, hanya ada draft-draft yang belum rapi dan selesai menumpuk di folder komputer miliknya. Hehehe…………..

Pertama kali buat cerita fiksi waktu smp. Gara” pengen coba” apa sih asyiknya nulis imajinasi di lembaran buku. Dan berdampak maniak skrg

Actually, gegara liat temen satu klas yg kliatan happy and proud. Mulai deh nulis dan jelek bget sumpah kalo aku baca lg karya pertamaku

Berhubung udh suka baca komik sejk sd, berbau action, detektif dan roman. Genre tulisan bercampur aduk. But, writing story is really great.

Sadly, semua tulisan itu cuma aku bukukan di buku tulis dan ga aku publish. Dan saat itu ga ada pikiran bwt kirim naskah. Ga pede.

Aku bkn sastrawan, yg bs merangkai kata mjdi kalimat dialog yg indah. Aku hanya senang berimajinasi dan menulis membuatku bangga.

Tinggalkan Balasan

