1N2D Season 3

1917_5088_l

Selain korea, dikenal dengan banyak boyband, girlband nya atau lebih epic disebut Kpop dan beberapa garapan drama korea yang bikin penggemar nya tidak bisa lepas menatap layar melihat semua adegan tiap episode. Ada pula tayangan menghibur, yang lebih dikenal variety show. Banyak sekali yang ditampilkan dengan berbagai genre dan tema yang diangkat. Pertama kali kenalnya cuma Running Man, dengan game yang menarik dan didukung guest yang selalu bikin penasaran apa yang akan mereka hadapi di permainan bernama Running Man ini. Yah.. belum lagi member Running Man yang punya keunikan berbeda satu sama lain menambah keseruan program ini.

Running Man

Running Man

Tapi setelah Jong Ki keluar dan PD juga berubah, aku merasa program yang menghiburnya agak membosankan. Apalagi adegan per mainan yang dilakukan banyak yang dipotong sehingga keseruan game kurang dirasakan. Konsepnya pun beberapa kurang menarik, seperti hanya percakapan saja. Padahal dulunya, sangat nyaman melihat RM dari awal hingga akhir. Tidak tahu sekarang lebih pilih-pilih episodenya.

but now….

Aku mulai mengikuti variety show lain namanya 1N2D dan sekarang sudah memasuki season 3. Sebenarnya udah kenal 1n2d semenjak season 1 yang masih ada lee sung gi disana. Lucu aja ngelihat gimana maknae Seunggi di bully sama hyung-hyung yang emang usil banget. Dan melihat sisi seunggi selain jadi aktor yang cool, ganteng dan kharismatik. Kemudian waktu season 2 benar-benar ngga pernah nonton, meskipun ada jowoon. Sama-sama jadi maknae tetapi ngga begitu interest dan mungkin juga waktu itu lebih tertarik dengan RM.

Oke, 1N2D season 3 ini memiliki member tetap Kim Jongmin dan member di season sebelumnya yaitu Cha Taehyun. Kemudian newbie dan sekaligus mengagetkan adanya Jung Joon Young, yang aku kenal banget dan mulai jadi fans nya sejak WGM dan suara bass nya “wow”. Lalu ada Defcon, Kim Junho dan Kim Joohyuk. Dari empat member memang yang rada ngga kukenal itu Kim Joohyuk, padahal dia nya seorang aktor. Hahaha… tapi tak apa-apa lama-lama juga kenal kan, apalagi dia yang paling tua. Dari awal episode rajin nonton dan sempet kesel juga suruh nunggu semingguan buat lihat episode terbaru. Jadinya memang menikmati banget gimana perjalanan mereka, suka duka, ketawa dan sedihnya lalu sampai kelihatan banget bromance antar member meskipun banyak hal yang membuat mereka terlihat bersaing satu sama lain sewaktu permainan. Jjang deh pokoknya, tapi siih tetep ya tema yang diangkat beda dengan RM jadi agak susah juga bagi yang ngga begitu suka dengan konsep 1n2d. Soalnya, pernah kutawari ke temen-temen lain, kebanyakan masih pada suka RM. Jadi rada susah juga kalau mau bagi cerita, yang ada nyari teman online yang sama-sama suka 1n2d.

1N2D Season 3

1N2D Season 3

Kece kan >-<

1_5

Photo Seasion

Photo Seasion

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s