See You Again

Hello

Hello

it’s been a long day without you my friend
and i’ll tell you all
about it when i see you again
we’ve come a long way from where we began
oh i’ll tell you all about it when i see you again
when i see you again
Ngga kerasa dong udah hampir 8 tahun kita menjalani persahabatan ini. Sejak lulus smp hampir semua dari kita pada nyebar meski masih ada sering ketemuan kalau reunian ya waktu sma. Kemudian saat kuliah kemudian kita makin sering bersapa hanya lewat media sosial, apalagi jarang lagi kita bisa ketemuan semuanya dari 23 orang lulusan. Hahaha… sedikit banget yaa ternyata angkatan akhwat kita.
But, lebaran tahun ini alhamdulillah bisa ketemuan dengan sahabat lama, yang paling ngocol. Setiap ketemua ada aja yang bisa bikin kita ketawa, ngakak yang membuat perut sakit banget. Tetapi inilah kita, setiap ketemua pasti begini. Punya cerita sendiri dan tradisi sendiri.
Kini, umur kita yang disadari yap pas ketemu bukan lagi ajang untuk bersenang-sennag aja saat bertemu tetapi juga untuk menguatkan tali silaturahmi selain itu juga saling mendukung kesuksesan nantinya. Meski sebentar tapi yakinlah bahwa aku merasakan pertemuan yang sekarang lebih berarti dari pada sebelum nya. Dimana sekarang kita lebih mandiri  dan dewasa selayak umur yang tertera di cv kita hehehe…
Jalan yang kita mabil beda-beda sesuai minat dan apa yang kita sukai. Meski begitu, sukses buat kita semua angkatan 3 lulusan (terbaik) paling (solid) katanya?? yipiiie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s